Thursday, May 12, 2011

Login ke PC Menggunakan Wajah dengan Luxand Blink! Face Recognition


 

Jika Anda Login Menggunakan Password. Itu sudah biasa. Tapi Apakah bisa kita menggunakan password dengan menggunakan Wajah kita ? Yuppzz, Tentu Bisa . Dengan Software Luxand Blink! Face Recognition, anda bisa login ke PC anda menggunakan Tekstur Wajah anda.

Luxand Blink! Face Recognition merupakan aplikasi yang bisa digunakan untuk login ke sebuah komputer dengan mengarahkan wajah ke webcam yang terdapat di komputer. Tanpa password dan tanpa scan sidik jari.

Aplikasi gratis ini dapat digunakan apabila Anda menginginkan login ke komputer dengan hanya menggunakan wajah. Walaupun gratis, tool ini memiliki kemampuan dalam mengenali wajah dengan kondisi bagaimanapun, sehingga Anda tidak perlu khawatir, apabila Anda sudah memotong rambut, mencukur kumis, menggunakan make up, dan masih banyak lagi, aplikasi dari Luxand ini mampu mengenali.

Selain itu, dengan menggunakan Luxand Blink!, keamanan komputer Anda lebih terjamin, karena Anda tidak perlu menggunakan password untuk bisa login, sehingga tingkat keamanan lebih terjamin. Tool ini bisa Anda implementasikan untuk PC rumah maupun kantor.

Untuk mendownloadnya silahkan klik  DISINI


0 comments:

Post a Comment

Jangan Malu-Malu ya.... untuk bercomment and Request apa aja, insya Allah juga pasti diberi kok......

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More