Saturday, October 1, 2011

Option File PES 5 Musim 2011/2012



Assalamualaikum Sobat Blogger ...
Udah lama nih si admin kagak posting dikarenakan sibuk membuat proyek Linux Ronggolawe.
Jadi mumpung hari libur, saya posting dah :D
Kali ini saya mau share Option File PES 5 Musim 2011/2012 .
Bila ingin mendownload option file, bisa meng klik link ini :  Klik disini

 Tutorial penggunaan :
1.Buka folder my document
2.Buka folder KONAMI
3.Buka folder pro evolution soccer 5 4.Lalu masuk ke folder save
5. Masuk ke folder 1, replace KONAMI-WIN32PES5OPT yang didalamnya dengan file yang baru didownload

12 comments:

mas....minta update 2011/2012 option file we8i ya,,kirim ke slasher.ib@gmail.com..ditunggu mas

insya allah kalau ada waktu saya akan coba posting di blog ini . . . .

min, ane juga munta sm yg di atas tuh.
update WE8I 2011-2012 :D
kirim ke FB gw aj http://facebook.com/ardhyde

gan nt , punya pes 8 ga share dong!!

Mas minta games VOLLYBALL ,GTA SAN ANDREAS dan game The WARRIOS ... dong nanti saya download di Blog ini mahfudingitu.blogspot.com

..aku tunggu yang musim depan??? :D

ni update yang bulan berapa Gan??

gan, ada gak update pemain untuk pes 2008, musim 2012...

gan, ada patch terbaru PES 5 dan WE9…

fitur-fitur :

* Emblem baru
* Timnas Indonesia
* ISL + uni (jersey)
* balls pack
* Stadiums pack
* boots pack
* face pack
* tampilan2 baru
* baju wasit baru
* PD 2014 & EURO 2012
* sound suporter Indonesia
* dan masih banyak lainnya.

langsung aja gan, lihat di http://filanusantara.blogspot.com/

makasih bnyak kk...
cara ngupdate tapi biar pemain buatannya dll ga ilang bisa ga ?

wah, ndak bisa gan. itu kan option file nya. jadi semuanya bisa ilang ....

Post a Comment

Jangan Malu-Malu ya.... untuk bercomment and Request apa aja, insya Allah juga pasti diberi kok......

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More