Thursday, July 14, 2011

Gininih kalau mama lagi fotoin gayaku !! (Ngakak)

Sedikit Cerita :
      Aku adalah seorang anak bayi yang hidup pada keluarga yang sakinah mawadah warohmah. Hobiku adalah Foto-foto seperti hobi Ibu ku yang selalu disukainya semenjak kecil. jadi bisa dibilang hobi ku ini merupakan pengaruh dari ibu ku. qikqikqik. . . . .

      Dan juga aku berpesan kepada papa ku yang lagi kerja supaya bisa liat foto-foto ku ini yang difoto'in ama mama ini . Bila aku saat difoto sedang tidur papa jangan heran ya. . . . . soalnya aku ngantuk foto-foto sambil melek. Jadi ya foto sambil tidur saja.

Bila udah gak sabar. Nih liat nih pas pose ku waktu tidur. pasti imut-imut . . . . .


Spoiler :

aku jadi superpink girl !

Spoiler :

naik gajah biru. mamah ama papa gak ikut ?

Spoiler :

jadi astronot dan menggapai bintang

Spoiler :

teman khayalanku

Spoiler :

waah, hutan permen , manis nya kayak aku nih!!

Spoiler :

raksaksa imut ditengah kota

Spoiler :

yeah, rockstarnya mama dan papa !

Spoiler :

gayaku berselancar hebat kan ma ?

Spoiler :

bunny bunny bunny

Spoiler :

gadis India, cantik kan?

Spoiler :

hutan gulali ini manis, ma ..

Spoiler :

liat aku akrobat deh ma ..

Spoiler :

little mermaid

Spoiler :

sama sahabat pandaku

Spoiler :

bunga ini harum ..

Spoiler :

si tuan manusia salju juga sahabatku lho ...

Spoiler :

hujan mawar, harumnya ...

Spoiler :

kupu-kupu cantik
      Kreatif dan Imut-imut kan. Siapa dulu donkk . . . . Anak dan mamanya :)

0 comments:

Post a Comment

Jangan Malu-Malu ya.... untuk bercomment and Request apa aja, insya Allah juga pasti diberi kok......

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More