Thursday, May 31, 2012

Inilah Alasan Kenapa KASKUS tidak bisa di buka



halo sobat bagaimana kabar kalian ? tentunya baik-baik saja bukan ? ok. Kali ini saya akan men share sebuah postingan yang bermanfaat untuk anda. yaitu Alasan Kenapa KASKUS tidak bisa di buka. ok langsung saja ke postingan nya ya. check this out . . . .
Mungkin anda merasakan apa yang saya rasakan. KASKUS TIDAK BISA DIBUKA !!! ini layaknya bencana buat saya, karena sumber ilmu yang saya dapatkan ada di sana. So, hasrat untuk melihat berbagai ilmu disana jadi sirna deh. ternyata, setelah surfing di internet, Kaskus pindah domain ke .co.id . Karena memang sejak hari Sabtu 26 Mei 2012, KASKUS mengalami gangguan pada
DNS (Domain Name System) sehingga kita harus mengakses KASKUS lewat
www.kaskus.com dan www.kaskus.co.id
Sip, setelah tau informasi tersebut, saya langsung deh membuka kaskus.co.id , dan hasilnya .....
eng ing eng, saya bisa sungfing lagi deh ke kaskus. Untuk anda yang telah menemukan postingan ini, saya hanya isa mengucapkan, Selamat Ngaskus :D

0 comments:

Post a Comment

Jangan Malu-Malu ya.... untuk bercomment and Request apa aja, insya Allah juga pasti diberi kok......

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More