Sunday, December 19, 2010

Precalculus Solved, Software Untuk mengerjakan soal Matematika

precalculus_box
Tadi , saya sempat utek-utek untuk mecari Kaspersky Internet Security 2011. Namun, Bukannya malah ketemu Av nya. Eh... malah ketemu ini.... Software ini menarik banget karena katanya dapat mengerjakan soal Matematika dengan jenis apapun.... Hebat Kan... 
Cara make'nya gampang kok. Kita tinggal ketik aja soal matematika yang kita ingin tahu jawabannya, setelah itu pilih perintah apa yang harus harus dikerjakan oleh Precalculus Solved melalui combo box di pojok kanan atas, lalu tekan enter. Setelah window bertuliskan “Calculating” hilang / tombol “Step” di bagian atas sudah berkedip-kedip, tekan enter lagi, maka Precalculus Solved akan menjelaskan secara rinci tahap-tahap gimana cara nyelesein soal yang udah diketik tadi. Keren kan??!! B)
Precalculus Solved bisa menjawab semua jenis soal matematika, termasuk soal yang membutuhkan jawaban berupa grafik. Hanya dengan mengetik soal persamaannya di kolom input yang disediakan lalu menekan tombol enter, Precalculus Solved langsung menampilkan gambar grafik menurut persamaan yang diberikan.
Berikut adalah Screenshot dari software Precalculus Solved! :)
SCREENSHOT
8-7-2010 10-16-30 AM8-7-2010 10-17-15 AM
Bagi yang tertarik, kalian dapat mendownload melalui link di bawah ini :D









0 comments:

Post a Comment

Jangan Malu-Malu ya.... untuk bercomment and Request apa aja, insya Allah juga pasti diberi kok......

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More