Thursday, March 11, 2010

Install Microsoft Office 2010 di Laptop gak bisa????????????????? Gimana Ini ??????

Haloooo  ... para blogger, saya mau berbagi pengalaman nich.........
seperti dalam judul postingan saya , saya akan menjelaskan mungkin probem apa yang kalian alami......
Spec Laptop saya adalah sebagai berikut. Merk Axioo, pake prosessor core2duo, trus hardisk Fujistu 350 GB SATA, memory 2 GB VGA SIS Mirage ( Jadul Amat Sich VGA Nya , Sepc Bagus VGA Low ).Sebelumnya sih saya install windows 7. Namun Karena Laptop saya lemot kalau dikasih windows 7, akhirnya saya format ulang hardisknya trus tak install OS Windows XP Professional SP-2.
Setelah windows selesai install, kemudian saya install chipset dan driver2 bawaan mainboardnya…setelah selesai saya install aplikasi2 lain seperti antivirus, dll. Nah masalah mulai muncul ketika saya mencoba menginstall MS Office 2010 Beta. Masalahnya yakni begitu saya install office 2010-nya, beberapa saat install jalan tetapi belom ada sepersepuluhnya install berhenti dan muncul pesan error yg menyatakan bahwa windows tidak bisa mengupdate file sistemnya ( WadaO ). Kemudian saya mencoba mencari solusinya di Mbah Google ( MBah Google Mbah Google ). Di sana saya menemukan bahwa ada sebuah file yg harus dimasukkan ke C:\Program Files\Common Files\Microsoft Shared\web server extensions\40\bin ( File didalam folder bin dicopy semua ).  File ini bisa di dapatkan dari komputer lain yg sudah terinstall office dengan OS yang sama pada folder di atas. Jika di komputer lain tidak ada, anda bisa mendapatkan file ini di CD Windows XP yg anda gunakan untuk install. Tersembunyi dalam file cab / rar di folder I386 CD Windows anda. Sekian Dari saya , Kurang lebihnya saya mohon maaf.
wassalamualaikum Wr. Wb.
<<>>

3 comments:

uda saya coba cara kaya gitu tapi tetep gan gak bisa install office kenpa iaa

tolongin gan ane pusing

This comment has been removed by the author.

@M Ramadhan : kenapa gak bisa gan emang nya ?

Post a Comment

Jangan Malu-Malu ya.... untuk bercomment and Request apa aja, insya Allah juga pasti diberi kok......

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More